30 Teman Leting Akpol Dukung AKP Irfan Widyanto di PN

Oct 8, 2018

30 teman leting dari Akademi Kepolisian (Akpol) datang untuk memberikan dukungan kepada AKP Irfan Widyanto saat menghadapi vonis di Pengadilan Negeri (PN). Dukungan solid dari rekan-rekan sejawatnya ini menunjukkan kesatuan korps dan solidaritas yang tinggi di kalangan anggota kepolisian.

Akpol Irfan Widyanto Dukung Akhirogram

Sebagai salah satu casino Indonesia, kasus yang menimpa AKP Irfan Widyanto telah menjadi perhatian publik. Akhirogram yang dilakukan 30 teman leting Akpol membuktikan bahwa kasus yang tengah dihadapi Irfan Widyanto tidak membuatnya sendiri, namun mendapat dukungan penuh dari koleganya.

Kisah Di Balik Dukungan 30 Teman Leting

Sebelum menghadapi vonis di Pengadilan Negeri, AKP Irfan Widyanto diliput oleh berbagai media massa. Kisah di balik dukungan dari 30 teman letingnya ini mencuat ke permukaan dan menjadi fokus pemberitaan. Solidaritas tersebut menggambarkan hubungan yang erat di antara anggota kepolisian, terlepas dari kasus yang sedang dihadapi.

Dukungan dari Rekan Sejawat

Selain dukungan dari 30 teman letingnya, AKP Irfan Widyanto juga mendapat dukungan dari rekan sejawat di kepolisian. Doa dan harapan agar Irfan Widyanto dapat melewati ujian berat ini pun datang dari berbagai pihak.

Vonis di Pengadilan Negeri

Proses hukum yang sedang dijalani oleh AKP Irfan Widyanto akan mencapai puncaknya saat dijatuhkan vonis oleh Pengadilan Negeri. Dalam suasana yang tegang, dukungan moral dari rekan-rekannya dianggap sebagai penguat semangat bagi Irfan Widyanto.

Akp Irfan Widyanto Tegaskan Keinginan Murni

Dalam sidang di Pengadilan Negeri, AKP Irfan Widyanto menegaskan bahwa niat dan tujuan dari tindakannya adalah murni. Hal ini disampaikan untuk memperjelas bahwa kasus yang melibatkan dirinya bukanlah atas dasar keinginan jahat atau buruk.