Lirik Lagu Price Tag by Jessie J Feat B.o.B Beserta Terjemahan

Jun 19, 2018
Penawaran Terbaik

Apakah Anda mencari arti dari lagu "Price Tag" yang dibawakan oleh Jessie J feat B.o.B? Di sini, kami akan membahas lirik lengkap dari lagu tersebut beserta terjemahan dalam bahasa Indonesia.

Lirik Lagu "Price Tag" oleh Jessie J feat B.o.B

Dibawah ini adalah lirik dari lagu "Price Tag" oleh Jessie J feat B.o.B:

It's not about the money, money, money We don't need your money, money, money We just wanna make the world dance Forget about the price tag

Lirik di atas menggambarkan pesan yang disampaikan oleh penyanyi, bahwa hal terpenting bukanlah seputar uang, melainkan keinginan untuk membuat dunia ini menari dengan sukacita, tanpa perlu terlalu memikirkan mengenai harga-harga.

Terjemahan Lagu "Price Tag" ke dalam Bahasa Indonesia

Berikut adalah terjemahan lirik lagu "Price Tag" ke dalam bahasa Indonesia:

Ini bukan tentang uang, uang, uang Kita tidak membutuhkan uang, uang, uangmu Kami hanya ingin membuat dunia ini menari Lupakan tentang harga

Dalam terjemahan ini, pesan utama yang ingin disampaikan tetap terjaga, yaitu bahwa uang bukanlah segalanya dan yang terpenting adalah kebahagiaan dan kesenangan.

Kesimpulan

Dengan demikian, lirik lagu "Price Tag" oleh Jessie J feat B.o.B memiliki makna yang dalam dan mengajarkan nilai-nilai penting dalam kehidupan, yaitu bahwa uang bukanlah segalanya dan kebahagiaan sejati tidak dapat dibeli dengan materi.